Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 19:25 WIB

Polisi Limpahkan Berkas Kedua Nikita Mirzani

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 11 Desember 2012 | 15:53 WIB
Polisi Limpahkan Berkas Kedua Nikita Mirzani
Nikita Mirzani - inilah.com/Ferry Noviandi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, berkas perkara artis Nikita Mirzani tahap kedua sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Pagi tadi sudah dilimpahkan berkas tersangka Nikita, sedangkan berkas tersangka Army belum diserahkan ke Kejaksaan," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (11/12/2012).

Ia menjelaskan, pelimpahan ini disertai dengan pelimpahan tersangka Nikita dan barang buktinya. Berkas perkara antara tersangka Nikita dengan tersangka Army juga dipisah. "Kedua tersangka berkasnya masing-masing, sebelumnya sudah P21 sehingga dilakukan pelimpahan tahap kedua," ujarnya.

Rikwanto mengatakan, Nikita menjadi tersangka karena telah melakukan penganiayaan terhadap Olivia Maesandy, sedangkan Army menjadi tersangka karena menganiaya Buferly Sela Sandy.

Dia menjelaskan belum dilimpahkannya berkas tersangka Army ke tahap kedua karena saat ini Army sedang dalam kondisi sakit. "Ini ada surat keterangan dari dokter sehingga diundur hingga Army pulih, jadi tunggu sembuh dulu. Dia (Army) sendiri tidak ditahan tapi cuma dikenakan wajib lapor saja," kata dia. [mvi]

Komentar

Embed Widget
x