Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 14:32 WIB

Polisi Tangkap Satu Penusuk Anggota TNI AD

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Minggu, 25 November 2012 | 14:18 WIB
Polisi Tangkap Satu Penusuk Anggota TNI AD
ilustrasi - inilah.com/Wirasatria
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Salah satu pelaku penusukan terhadap anggota TNI AD, Kopda Jepri Situmorang (38) berhasil ditangkap aparat kepolisian.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, pelaku diduga lima orang. "Setelah dilakukan penyelidikan satu pelaku diamankan bernama FR, diduga ada lima pelakunya," kata Rikwanto, Jakarta, Minggu (25/11/2012).

Kini penyidik masih mendalami dan memintai keterangan atau informasi dari beberapa saksi serta melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. "Ya masih dilakukan penyelidikan dan penyidikan saat ini," ujarnya.

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak Koramil untuk menangani kasus tersebut. "Kami akan koordinasi dengan Koramil, kesatuan korban, supaya tidak terjadi aksi balas dendam," tutur Rikwanto.

Sebelumnya diberitakan, Kopda Jepri Situmorang ditusuk di Diskotek Milles lantai 7 Jalan Mangga Besar Raya No 81 RT 002/002, Tangki, Tamansari, Jakarta Barat, sekitar pukul 04.30 WIB pagi tadi.

Jepri berdinas di Satuan Detasemen Markas (Sat Denma) Kopassus Cijantung dan mengalami luka tusuk di bagian tubuhnya dan dirawat di RSPAD Gatot Subroto. [yeh]

Komentar

x