Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 00:12 WIB

Rumah di Jagakarsa Dimasuki Perampok

Oleh : Karel S Ratulangi | Sabtu, 24 November 2012 | 18:59 WIB
Rumah di Jagakarsa Dimasuki Perampok
Ilustrasi - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Tiga orang perampok menggasak satu buah laptop serta dua buah handphone. Aksi perampokan ini disertai penganiayaan.

Tiga orang perampok beraksi di rumah Eva Rosmawati di Jalan M Kahfi I, Gg. SD Kav. 9 RT 04/02, Jagakarsa, Jakarta Selatan, dini hari tadi, Sabtu (24/11/2012). Dalam aksinya ketiga perampok ini tidak segan-segan melukai korbannya.

"Pelaku yang berjumlah tiga orang masuk ke dalam rumah dengan melompati pagar, mereka kemudian masuk ke dalam rumah melalui pintu samping yang sedang dalam keadaan tidak terkunci," ujar Kapolsek Jagakarsa Kompol Muh Arsalam, Sabtu (24/11/2012).

Setelah berhasil memasuki rumah, pelaku mengancam pembantu rumah tangga dengan menodongkan pisau. Tidak hanya itu, pelaku merampas anting milik korban. Setelah berhasil melumpuhkan pembantu rumah tangga, para pelaku memasuki kamar milik pemilik rumah, Eva Rosmawati (26), yang saat itu sedang tertidur lelap.

Arsalam menambahkan saat mendapati korban di kamarnya, para pelaku melakukan tindak penganiayaan dengan melukai pipi kanan dan bokong kanan. Setelah tidak berdaya dan berhasil menjalankan aksinya ketiga pelaku pun langsung melarikan diri.

"Korban sempat mendapat tindak penganiayaan sehingga terluka di bagian pipi kanan dan bokong kanan," ujarnya. Saat ini petugas kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku. [rok]

Komentar

Embed Widget
x