Find and Follow Us

Rabu, 29 Januari 2020 | 05:40 WIB

Polisi Dalami Isu Teror Bom di Depok

Oleh : Renny Sundayani | Jumat, 16 November 2012 | 20:30 WIB
Polisi Dalami Isu Teror Bom di Depok
Foto: Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Kadiv Humas Polri Irjen Suhardi Aliyus menegaskan bahwa dua tas mencurigakan yang ditemukan jembatan Ciliwung, Jalan Juanda, Beji Depok bukanlah berisi bom, melainkan berisi pakaian. Dan hingga kini aparat kepolisian tengah mendalami keterangan beberapa saksi yang berada di lokasi.

"Sudah dibuka oleh Tim Gegana, isinya pakaian," kata Irjen Suhardi Aliyus, saat dikonfirmasi, Jumat (16/11) malam.

Menurut Suhardi, pihak kepolisian masih menyelidiki asal muasal tas yang diduga berisi bom tersebut dengan memintai keterangan saksi yang berada di sekitar tempat penemuan. "Sedang didalami saksi-saksi di sekitar tempat tersebut. Apakah jatuh dari mobil atau lainnya," jelasnya.

Dia menambahkan, arus lalu lintas di sekitar lokasi penemuan benda mencurigakan itu juga sudah berangsur-angsur normal. "Arus lalu lintas sudah normal kembali," tegas Suhardi.

Dua buah tas gemblok berwarna krem dan merah itu Pertama kali ditemukan warga Dan dilaporkan ke sekuriti perumahan pesona mungil. Kemudian dilaporkan ke patko 8011 yang diawaki Bripka Hermanto Dan briptu Eka. Dan dilaporkan ke Polres sekitar jam 17.00 wib. Tim gegana yang datang langsung menetralisir lokasi dan menjinakkan benda yang diduga berisi bom tersebut. [ton]

Komentar

x