Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 07:22 WIB

Heboh Isu Bom di Depok, Ternyata Kantong Pakaian

Jumat, 16 November 2012 | 19:59 WIB
Heboh Isu Bom di Depok, Ternyata Kantong Pakaian
Foto: Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta Petugas kepolisian dibuat sibuk terkait temuan benda mencurigakan yang diduga bom di kawasan Jl Juanda, Cimanggis, Depok, Jumat (16/11/2012) malam. Sejumlah unit mobil Gegana sempat melintas di ruas jalan tersebut.

Kawasan jalan Juanda itu ditutup. Warga yang hendak melintasi jalan tersebut terlihat heran dan penasaran terhadap dugaan ditemukannya bom di kawasan itu. Akibatnya, kendaraan yang mengarah ke Margonda Raya terlihat antrian panjang. Demikian juga dengan kendaraan dari ruas jalan yang mengarah ke Cibinong.

Berita heboh tentang benda mencurigakan yang diduga bom itu juga tersebar dengan cepat lewat Blackberry Messenger dan SMS. Salah seorang petugas memaparkan, sebelumnya ditemukan dua tas mencurigakan di ujung jembatan Sungai Ciliwung, Jl Ir Juanda, Kota Depok arah Cimanggis sekitar pukul 18.00 WIB.

Tim Gegana Brimob sempat melakukan pemeriksaan dan penyisiran di lokasi temuan. Namun kabar terakhir, tas tersebut diduga hanyalah berisi pakaian. Belum ada penjelasan resmi dari kepolisian terkait temuan itu. Terutama dari Polsek Beji yang menangani temuan tersebut.

Komentar

Embed Widget
x