Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 17:58 WIB

Polisi Tangkap 2 Karyawan Bunuh Majikan

Oleh : Ahmad Farhan Haris | Jumat, 16 November 2012 | 18:10 WIB
Polisi Tangkap 2 Karyawan Bunuh Majikan
inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Aparat Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua orang pelaku perampokan serta pembunuhan terhadap pemilik toko Murah Jaya Makmur yakni Rika Ramadayanti (33) dan Benyamin Nataniel (8).

"Iya sudah ditangkap di Lampung Utara, saat ini keduanya masih dalam perjalanan ke Jakarta," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Jumat (16/11/2012).

Dikatakan oleh Rikwanto, dua pelaku itu berinisial SD dan AS yang merupakan karyawan di toko karpet dan toko kasur milik korban. Sementara, pelaku tega membunuh majikannya itu diduga karena sakit hati lantaran dipecat.

"Tapi nanti kita akan periksa, perkembangan selanjutnya akan disampaikan jika pelaku ini sudah tiba di kantor Kepolisian," ujarnya.

Menurutnya, pelaku ditangkap karena dugaan dan ciri-cirinya sudah diketahui. Sebab, awalnya suami dan istri sempat bertemu dengan dua karyawannya di pagi hari saat bekerja. Namun setelah dua karyawannya itu dipecat, sang suami pergi membeli makanan. Begitu balik ke rumah, istri dan anaknya sudah tewas dengan luka bacok di sekujur tubuhnya.

"Ya pelakunya memang karyawan toko dan ciri-cirinya juga sudah jelas," singkatnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang ibu dan anak yang merupakan pemilik toko karpet dan kasur Murah Jaya Makmur di Jalan Jatinegara Barat No 39, Jakarta Timur, nyawanya habis dibacok oleh dua karyawannya pada Kamis (15/11/2012) kemarin sore. Korban bernama Rika Ramadayanti (33) istri pemilik toko dan Benyamin Nataniel (8) anak pemilik toko.

Ironisnya, korban Rika Ramadayanti (33) dibunuh saat tengah hamil 4 bulan. Dugaan awal para pelaku tega membunuh korban karena sakit hati. [rok]

Komentar

Embed Widget
x