Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 16:17 WIB

Buku Dicurigai Bom

Saat Kerja di Restoran, Dicki DIjemput Polisi

Oleh : Karel S Luhulima | Selasa, 6 November 2012 | 20:51 WIB
Saat Kerja di Restoran, Dicki DIjemput Polisi
Ilustrasi - inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Dicky (20), salah seorang mantan penghuni kontrakan di Jl.Satria IV Rt14/04, Jelambar, Jakarta Barat, dijemput Kepolisian di tempat kerjanya. Belakangan, DIcki diketahui tidak terkait dengan rangkaian bom buku yang dituduhkan.

Hal ini dikatakan Kanit Reskrim Polsektro Tanjungduren, Ajun Komisaris Budi Setyadi. Menurutnya Dicki dijemput di Restoran Rumah kita, Mall Citraland, Grogol, Jakarta Barat. Menurutnya Dicki dijemput saat sedang bekerja di restoran.

"Saat dijemput, polisi mengira Dicki melarikan diri, karena polisi menunggu cukup lama sekitar 30 menit, ternyata Dicki sedang istirahat di lantai bawah," ujarnya, di Jakarta (6/11/2012).

Setelah Dicki dibangunkan langsung dibawa ke Polres Jakarta Barat. Dalam penjemputan ini Dicki tidak melakukan perlawan dan mengikuti perintah petugas. Dicki dimintai keterangan seputar penemuan benda rangkaian di dalam buku yang diduga bom. Dicki adalah penghuni kontrakan dimana benda tersebut ditemukan.

Budi menambahkan dalam keterangannya Dicki tidak merasa memiliki benda tersebut. Menurut Dicki barang-barang itu adalah milik teman sekontrakannya yaitu Ramdani. "Dia enggak tahu apa-apa. Kalau menurut dia, buku itu punya si Ramdani," tandasnya.

Saat ini dicki masih diperiksa bersama Bu ratna (pemilik kos), jaelani (tetangga) untuk dimintai keterangan. Sementara itu teman sekontrakan Dicki, Ramdani, masih dalam pencarian. [tjs]

Komentar

Embed Widget
x