Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 06:22 WIB

Polisi Periksa Korban Perampokan Taksi Pekan Ini

Oleh : Renny Sundayani | Minggu, 4 November 2012 | 16:06 WIB
Polisi Periksa Korban Perampokan Taksi Pekan Ini
Foto: Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Polisi masih mendalami apakah pelaku kasus perampokan penumpang taksi di wilayah Jakarta Selatan pekan lalu merupakan orang yang sama. Meskipun, pihak kepolisian mengaku sudah melakukan pemeriksaan kamera pengawas (CCTV) mesin ATM tempat para pelaku menguras uang korbannya.

"Sudah ada pemeriksaan rekaman CCTV. Apakah pelakunya sama masih perlu didalami dan dianalisa," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Jakarta, Minggu (4/11/2012).

Dia menjelaskan, guna mencari identitas pelaku perampokan, pihak kepolisian akan mengorek keterangan dari korban untuk mengenali pelaku dari rekaman kamera CCTV yang sudah didapat polisi. "Pekan ini akan memanggil korban untuk meminta keterangan lanjutan dengan menunjukkan rekaman CCTV untuk memastikan pelakunya," tegas Rikwanto.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sabtu (27/10/2012) Michelle Widyawati dan Erna Setiawati mengalami kerugian hingga Rp35 juta akibat dirampok saat mobil taksi Primajasa yang ditumpangi melintas di Jalan RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan.

Keesokan harinya, korban Ratna Komalasari mengalami kerugian tiga buah ponsel, satu Blackberry, satu cincin emas, sepasang anting, dan uang Rp6 juta akibat dirampok saat taksi Family yang ditumpangi melintas di Bundaran Pondok Indah arah Terogong, Jakarta Selatan. [mvi]

Komentar

Embed Widget
x