Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 18:07 WIB

Jokowi Kenalkan Kartu Sehat di Depan Ratusan Guru

Oleh : Karel S Ratulangi | Minggu, 4 November 2012 | 15:01 WIB
Jokowi Kenalkan Kartu Sehat di Depan Ratusan Guru
inilah.com/Wirasatria
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memperkenalkan program kartu sehatnya kepada ratusan guru di Balai Pelatihan kerja, Pondok Kelapa Jakarta Timur (4/11/2012).

Dalam kesempatan ini pria yang akrab disapa Jokowi mengatakan bahwa kartu sehat dari Pemprov DKI bisa digunakan pada awal 2013. "Pada awal tahun nanti akan saya sampaikan kepada Bapak Ibu sekalian untuk kartu sehat bisa dipakai di seluruh rumah sakit Jakarta. Insya Allah nanti Januari tahun depan," ujarnya, di Jakarta, Minggu (4/11/2012).

Dalam kesempatan ini Jokowi kaget melihat begitu banyaknya jumlah guru swasta yang ada di DKI, tidak hanya itu jumlah yang banyak juga terdapat pada guru honorer di DKI. Dia tidak mau banyak memberikan janji-janji, baginya saat ini adalah ingin bisa menyejahterakan seluruh elemen masyarakat di DKI, dan yang saat ini baru bisa dikatakan adalah akan segera terbitnya kartu sehat yang merupakan program pada saat berkampanye bersama pasangannya Basuki T Purnama.

Jokowi mengatakan bahwa saat ini masih dalam proses pendataan yang diharapkan bisa direalisasikan pada Januari 2013. Jokowi yang tidak berlama-lama pada acara tasyakuran ini berharap agar kiranya bisa mempunyai waktu luang kembali untuk berdialog lebih jauh dengan para guru. "Semoga saya bisa banyak berdialog dengan Bapak Ibu skalian terutama tentang kesejahteraan guru-guru," katanya. [mvi]

Komentar

x