Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:04 WIB

Paguyuban Warteg se-DKI Batal Bertemu Jokowi

Oleh : Karel S Ratulangi | Minggu, 4 November 2012 | 13:15 WIB
Paguyuban Warteg se-DKI Batal Bertemu Jokowi
inilah.com/Agus Priatna
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Paguyuban warung tegal se-DKI batal bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, hari ini, Minggu (4/11/2012).

Pertemuan antara Paguyuban Warteg se-DKI dengan Joko Widodo batal dikarenakan pihak dari paguyuban merasa belum siap karena pemberitahuan untuk pertemuan dari pihak gubernur baru dilayangkangkan dua hari lalu.

"Sebelumnya direncanakan kurang lebih dari sepuluh hari yang lalu namun baru mendapatkan jawaban dari pihak pemprov dua hari yang lalu jadi waktunya mepet dan kurang bisa berkoordinasi dengan seluruh pedagang warteg se-DKI," ujar Sugi, Koordinator Paguyuban Warteg Jakarta Barat, di Jakarta, Minggu (4/11/2012).

Walaupun batal bertemu namun Sugi tetap mempersiapkan diri kalau tiba-tiba Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi ini datang ketempatnya. Warteg Dewi Sri di Meruya, Jakarta Barat menjadi tuan rumah dalam pertemuan ini. Pertemuan yang sedianya dijadwalkan pukul 10.00 pagi sudah sempat dihadiri pihak kelurahan dan kecamatan setempat, namun begitu mengetahui gubernur tidak jadi datang akhirnya membubarkan diri.

Sementara itu Lurah Srengseng, Endang, mengatakan tidak mempermasalahkan Gubernur Joko Widodo batal datang ke warteg di daerahnya. Namun sebelumnya sudah dipersiapkan kursi bila Gubernur jadi datang mengadakan pertemuan dengan Paguyuban Warteg se-DKI. "Batal, mungkin belum rezeki. Udah siap-siapin kursi, tapi ya sudah enggak apa-apa," ucap dia. [mvi]

Komentar

x