Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Maret 2019 | 00:22 WIB

Ratusan Warga Gerebek Pasangan Selingkuh

Senin, 29 Oktober 2012 | 16:54 WIB

Berita Terkait

Ratusan Warga Gerebek Pasangan Selingkuh
beritajatim

INILAH.COM, Pamekasan - Ratusan warga Dusun Ganten, Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, menggerebek pasangan yang diduga berselingkuh di dalam sebuah rumah.

Keduanya adalah Khoiriyah (26), warga Dusun Ganten, Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean dan Jamali (25), warga Dusun Engas, Desa Toronto Raja, Kecamatan Pasean. Mereka digerebek sekitar pukul 23.00 malam, saat berada di rumah Khoiriyah.

Penggerebekan dilakukan karena warga tidak mau wilayahnya dikotori oleh ulah kedua pelaku. Hal ini juga dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, pasangan diduga selingkuh ini kali pertama diketahui adik ipar Khoiriyah. Tak lama kemudian, warga juga mengetahui hal itu dan mengepung rumah Khoriyah.

Jamali sempat akan meninggalkan rumah tersebut. Namun, ia kaget ketika melihat ratusan warga sudah berada di depan rumah Khoiriyah. Warga kemudian mendatangi Jamali dan nyaris menghakimi Jamali.

Beruntung, polisi dari Polsek Pasean segera tiba dan mengamankan aksi warga. Demi menjaga keamanan, keduanya digiring ke Mapolres Pamekasan.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Siti Maryatun mengatakan, warga memang sudah lama mencium adanya dugaan perselingkuhan ini. Namun, baru kali ini kepergok berada dalam satu rumah.

"Perbuatan mereka sudah lama. Tadi malam, saat suami Khoiriyah pergi ke Jember mengantarkan penumpang, Khoiriyah langsung menelepon Jamali untuk datang ke rumahnya," katanya, Senin (29/10/2012).

Dijelaskan, selama ini suami Khoiriyah berprofesi sebagai sopir travel. Khoiriyah juga tinggal bersama suaminya dan anaknya yang masih kecil. Akibat perbuatannya, keduanya dijerat Pasal 284 tentang perzinaan dengan ancaman 9 bulan penjara. "Kami masih menunggu pihak suami atau istri yang merasa dirugikan akibat perbuatan itu," ucapnya. [beritajatim.com]

Komentar

Embed Widget
x