Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Maret 2019 | 00:24 WIB

Penyebab Kebakaran di Tendean Jaksel

Oleh : Ahmad Farhan Haris | Senin, 29 Oktober 2012 | 16:02 WIB

Berita Terkait

Penyebab Kebakaran di Tendean Jaksel
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Empat kios di kawasan Tendean Jalan Kapten Piere Tendean RT 002/009, Mampang, Jakarta Selatan (Jaksel) tepatnya Komplek Polri Pondok Karya habis terbakar.

Menurut Winoto (34), api diduga dari ledakan mobil yang sedang di las. "Tadi kejadian sekitar 1 jam yang lalu pukul 14.00 WIB," ucapnya di lokasi, Senin (29/10/2012).

Dikatakan oleh Winoto, ada empat kios yang hangus terbakar dan lahan tersebut milik Sri. "Jadi ada kios bengkel las milik Kamso, bengkel mobil milik Supardi alias Agus, kios Warteg Bu Marta dan kios kosong milik Bu Sri pemilik kios-kios tersebut. Jadi itu kios kontrakan," ujar Winoto.

Sementara, petugas pemadam kebakaran pos terdekat, Abdul Wahid mengatakan api dari mobil yang sedang di las bamper bagian bawah dan ada yang bocor dari saluran bensin. "Itu diduga kena percikan las dan langsung terbakar," kata Wahid.

Kemudian, pihaknya langsung mengerahkan mobil pemadam kebakaran. "Kita dapat info dari masyarakat langsung menuju ke TKP, kita menerjunkan 11 unit pemadam kebakaran," ungkapnya.

Namun, untuk kerugian pihaknya belum bisa menaksir secara keseluruhan, tapi dari segi fisik 4 kios terbakar, 1 unit mobil dan motor hangus. "Kalau korban jiwa tidak ada, hanya Agus pemilik bengkel mobil syok masih pingsan. Kita akan mintai keterangan kalau sudah sadar," jelas dia. [rok]

Komentar

Embed Widget
x