Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 06:00 WIB

Wagub Minta Kadis Korupsi Bertaubat

Oleh : Karel Stefanus Ratulangi | Kamis, 25 Oktober 2012 | 02:15 WIB
Wagub Minta Kadis Korupsi Bertaubat
Wakil Gubernur DKI, Basuki T Purnama - inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI, Basuki T Purnama meminta jajaran kepala dinas yang terlibat korupsi untuk bertaubat.

Hal ini disampaikan usai mengadakan pertemuan dengan perwakilan buruh di ruang pertemuan wakil Gubernur. Menurut Ahok para kepala dinas yang dicurigai terlibat korupsi agar kembali ke jalan yang benar karena mereka adalah orang - orang pintar yang jasanya dibutuhkan masyarakat, terlebih bangsa Indonesia.

"Jika terbukti ya tergantung orangnya mau bertaubat atau tidak," ujarnya, di Jakarta (24/10/2012).

Dalam hal ini ahok juga meminta agar masyarakat mau mengenal dan percaya kepada para kepala dinas, karena ibarat pepatah tak kenal maka tak sayang. Ada sesuatu yang jadi saling kecurigaan, manusia itu tidak kenal maka tidak sayang. Kepala dinas harus juga kooperatif dengan para buruh, begitupun sebaliknya para buruh harus bisa menaruh kepercayaannya.

Ahok menambahkan, meskipun begitu dirinya berjanji akan menyelidiki Kepala Dinas yang diduga melakukan mafia politik upah murah untuk kaum buruh yang ada di sekitar wilayah DKI Jakarta. Pasalnya, tindakan tersebut bertentangan dengan visi dan misi pasangan Jokowi-Ahok.

"Kami akan selidiki, kami akan minta data dari inspektorat dan BPKP. Kita akan minta tanggung jawab beliau besok, kita akan lihat," tandasnya.[dit]

Komentar

x