Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 00:06 WIB

Dewan Tuntut Jokowi-Ahok Penuhi Janji Kampanye

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 23 Oktober 2012 | 03:30 WIB

Berita Terkait

Dewan Tuntut Jokowi-Ahok Penuhi Janji Kampanye
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) bersama Basuki T Purnama (Ahok) - inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Di tengah-tengah kesibukan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) bersama Basuki T Purnama (Ahok) dituntut memenuhi janji-janji kampanye saat Pemilukada DKI Jakarta 2012 lalu.

Tuntutan tersebut diutarakan anggota DPRD DKI Jakarta saat bertemu Gubernur Jokowi dan Wakil Gubernur Basuki di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (22/10/2012). "Dari Pak Ketua intinya sih supaya janji-janji politik dan harapan masyarakat harus segera dipenuhi, misalnya jaminan pendidikan, kesehatan, perumahan dan sebagainya," kata Basuki T Purnama di Balai Kota, Jakarta, Senin, (22/10/2012).

Menurutnya, pertemuan dengan anggota dewan hanya sebatas silaturahim saja tidak ada pembicaraan terkait anggaran yang dicanangkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. "Anggaran belum dibahas kan harus dimasukkan ke KUA-PPAS, tadi sebatas silaturahim aja," kata dia.

Di samping itu, pertemuan dengan anggota dewan agar bisa kordinasi dalam mengentaskan problematika yang ada di Ibukota Indonesia. Artinya lebih kepada perkenalan juga.

"Kita ngobrol-ngobrol aja, kita masih rutin ketemu, terus gimana kordinasi, coffee morning di rumah Gubernur, nanti coffe morning di DPRD, itu aja," ungkap pria yang akran disapa Ahok itu.[dit]

Komentar

x