Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 16:34 WIB

Diejek Berselingkuh, Dua Keluarga Bentrok

Rabu, 26 September 2012 | 02:45 WIB
Diejek Berselingkuh, Dua Keluarga Bentrok
Foto: Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jember - Keluarga Yuni dan keluarga Laili terlibat bentrokan di Jalan Cokroaminoto, Desa Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (25/9/2012). Polisi sempat datang mengamankan.

Yuni dan Laili sebenarnya sama-sama guru. Laili adalah guru Madrasah Ibtidaiyah Nurul Azhar, sementara Yuni adalah mantan guru si sana. Bentrokan pecah, setelah Laili merasa diejek berselingkuh dengan Umar, salah satu ahli waris madrasah tersebut.

Dua anggota keluarga Laili yang tidak terima dengan ejekan itu, segera mendatangi rumah Yuni. Di sana mereka mendobrak meja. "Kaca meja sampai pecah, Pak," kata Nur, salah satu keluarga Yuni.

Aksi saling pukul sempat terjadi antara dua keluarga. Namun aksi itu tak berlanjut, setelah polisi datang dan melepaskan tembakan peringatan.

Konflik antara dua keluarga itu sebenarnya adalah buntut dari sengketa perebutan Yayasan Madrasah Nurul Azhar. Akibat sengketa itu, salah satu pihak menyegel madrasah. Konflik ini tengah dimediasi oleh jajaran pimpinan kecamatan.[beritajatim.com]

Komentar

Embed Widget
x