Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 14:18 WIB

Ngebut, Truk Pasukan Brimob Tabrak Mobil Pick Up

Sabtu, 15 September 2012 | 00:37 WIB
Ngebut, Truk Pasukan Brimob Tabrak Mobil Pick Up
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Pasuruan - Sebuah truk Brimob Polda Jawa Timur 1803-X mengalami kecelakaan di Pasuruan, tepatnya di Jalan Raya Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo Jumat (14/9/2012). Kecelakaan terjadi, saat truk yang mengangkut pasukan pengamanan tengah beriring-iringan bersama 6 rombongan truk lain menuju kota wisata tersebut.

Kecelakaan bermula, ketika truk yang dikemudikan oleh Bripka Heri Wibowo melaju dengan kecepatan tinggi saat meluncur dari arah Kota Pasuruan menuju Kota Batu. Naasnya ketika sampai di lokasi kejadian, sebuah mobil Pick Up N 9680 GB yang meluncur dari arah berlawanan tiba-tiba melaju tanpa kendali dan memasuki jalur lawan.

Tak ayal, kecelakaan pun tak terhindarkan lagi setelah truk rombongan Brimob Polda Jawa Timur menabrak Pick Up yang disopiri Mat Saleh (62), warga Tumpang, Malang. Akibat kecelakaan ini, Mat Saleh, sopir Pick Up dan penumpangnya Kamid (74) mengalami luka-luka hingga akhirnya terpaksa dirujuk ke RSUD Soedarsono Kota Pasuruan untuk mendapatkan perawatan.

"Kedua korban hanya mengalami luka-luka ringan. Korban Mat Saleh, sopir Pick Up pipi kiri dan telinga kirinya robek. Dia juga Surat Ijin Mengemudinya telah mati. Sementara Kamid, penumpang Pick Up telinga kiri, kepala, punggung dan tangan kiri dan kanannya mengalami lecet-lecet" kata Aiptu Harnadi, Kapos Lantas Pohjentrek Harnadi.

Meskipun sempat mengalami kecelakaan, namun dipastikan insiden ini tak akan berpengaruh pada pengamanan pilkada di Kota Batu. Sebab, seluruh pasukan Brimob Polda Jawa Timur tak ada yang terluka. "Semua anggota selamat. Jadi tidak ada pengaruhnya dengan pengamanan pilkada" kata Iptu Musrikin, salah satu komandan kompi Brimob Polda Jawa Timur.[beritajatim.com]

Komentar

Embed Widget
x