Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 13:32 WIB
 

Perempuan Bugil Tewas di Panti Pijat

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Rabu, 12 September 2012 | 19:02 WIB
Perempuan Bugil Tewas di Panti Pijat
inilah.com/Wirasatria

INILAH.COM, Jakarta - Perempuan tanpa identitas tewas tergeletak di dalam sebuah rumah kosong panti pijat, Jalan Raya Tegal Rotan, RT 003/01 nomor 59, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Korban diduga sudah meninggal dunia beberapa hari lalu.

"Penemuan itu berawal dari saksi yang mencium bau busuk dari sebuah rumah kosong pada Selasa (11/9/2012) kemarin pukul 09.00 WIB, sebelumnya rumah itu dikontrak sebagai tempat pijat," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Jakarta, Rabu, (12/9/2012).

Saksi kemudian masuk ke dalam kamar belakang dan di bagian dapur. Lalu saksi menemukan jasad perempuan dalam posisi terlentang tanpa busana apa-apa dan tidak bernyawa.

"Saat itu kata saksi ditemukan tetesan darah yang sudah mengering, dan tangan kiri perempuan itu terlipat ke atas dan bagian kepala berpaling ke arah kaki. Mayat juga sudah beku dan busuk," kata dia.

Rikwanto mengatakan, diperkirakan perempuan tanpa identitas itu diperkirakan usianya sekitar 30 tahun. Setelah itu, saksi melapor ke Polsek Pondok Aren kemudian petugas kepolisian datang 20 menit setelahnya. [mvi]

Komentar

 
Embed Widget

x