Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:41 WIB

Diduga Simpan Bahan Peledak

Thoriq Sering Terima Tamu Dini Hari

Oleh : Karel Stefanus Ratulangi | Rabu, 5 September 2012 | 21:18 WIB
Thoriq Sering Terima Tamu Dini Hari
ilustrasi - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Meski dikenal pendiam dan sedikit tertutup, warga sekitar mengatakan pada dasarnya Thoriq merupakan pribadi yang ramah. Warga juga mengatakan beberapa hari terakhir, Thoriq sering mendapat kunjungan dari beberapa orang tidak dikenal pada dini hari.

Dengan ditemukannnya bahan - bahan cairan kimia dirumahnya membuat warga kaget dan tidak percaya dengan apa yang dilakukan Toriq belakangan ini, ujar Ipang (30), warga setempat yang juga merupakan teman Toriq.

"Kita juga ngga nyangka kalau Toriq itu ternyata mengumpulkan cairan - cairan kimia dan serbuk - serbuk seperti itu," ujar Ipang (30), salah seorang teman Thoriq di gg. Teratai, RT 02 RW 04, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Toriq yang sehari - harinya bekerja sebagai penjual pulsa di depan rumahnya dikenal sedikit tertutup. Warga juga mengatakan beberapa hari belakangan ini, Thoriq sering keluar rumah. Selain itu, Thoriq juga sering kedatangan tamu. "Sekitar dua atau tiga orang ke rumah Toriq. Itupun kedatangannya lewat tengah malam, sekitar pukul satu atau dua pagi,"katanya.

Thoriq saat ini masih dalam pengejaran, setelah sempat melarikan diri saat warga mencoba masuk ke dalam rumahnya. "Saat warga mendobrak pintu rumahnya tiba - tiba Toriq lari keluar rumah. Dan warga melihat ada semacam cairan - cairan yang tumpah ke tanah," ujarnya Ketua RT.[bay]

Komentar

Embed Widget
x