Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 21:12 WIB

Mesum di Rumsong, Dua Pelajar Diamankan Warga

Minggu, 29 Juli 2012 | 20:30 WIB
Mesum di Rumsong, Dua Pelajar Diamankan Warga
Foto : Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Pamekasan - Nahas dialami pasangan pelajar di Kabupaten Pamekasan. Tengah asik berbuat mesum disebuah rumah kosong (rumsong), pasangan pelajar, HS (18), dan DI (17) digrebek warga.

Penggrebekan dilakukan warga Kelurahan Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan lantaran mencurigai gerak-gerik sepasang pelajar yang masuk kerumah kosong di Jalan Veteran, Barurambat Timur.

Benar saja, saat digerebek, Hs masih mengenakan baju kaus dan sarung. Sedang DI, berada di sudut kamar dalam kondisi BH sudah dilepas. Gadis ayu ini nampak kaget dan malu dengan menutup wajahnya menggunakan kedua tangannya.

Warga lantas membawa keduanya ke rumah Ketua RT 01/RW 04, Kelurahan Barurambat Timur, Abdullah Affandi. Kemudian, kedua pelajar itu dipulangkan dengan dijemput keluarganya.

Informasi yang diperoleh, rumah kosong itu memang kerap digunakan untuk bermuat mesum. Dan, warga tiga kali melakukan penggerebekan di tempat sama, rumah kosong milik Ny Koes Edi itu.

Karena kejadian itu, penjaga rumah, Rasyid langsung diusir dan diberhentikan. Sebab, sudah tiga kali rumah itu disewakan untuk hal-hal yang bertentangan dengan agama.

Salam, warga setempat mengatakan, kecurigaan warga muncul, ketika kedua pelajar itu dengan mengendarai sepeda motor berhenti di depan rumah kosong. Lantas, penjaga rumah, Rasyid, menyuruh mereka masik ke dalam kamar.

"Warga kemudian masuk dan menggedor kamar yang terkunci. Saat dibuka, HS berusaha melarikan diri. Sedang si cewek menangis," tandasnya.

Meski keduanya mengaku tidak melakukan hubungan layaknya suami istri dan hanya melakukan ciuman, namun warga tetap membawa dan menghajarnya karena kesal. "Saya dihubungi teman untuk menyewa kamar di sini. Satu jam Rp 30 ribu," pungkas HS.[beritajatim.com]

Komentar

Embed Widget
x