Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 17:33 WIB

Paranormal 'Cabul' Simpan Seks Toys

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 5 Juli 2012 | 22:45 WIB
Paranormal 'Cabul' Simpan Seks Toys
Foto : Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Paranormal cabul Abu Amar (32) yang menyetubuhi tiga anak kandungnya, diduga mengalami kelainan seks. Pasalnya dirumah tersangka ditemukan Seks Toys dan foto bugil salah satu anaknya di dalam komputer.

"Yang kepala dari foto itu sudah diganti dengan foto wajah salah satu adik saya. Saya juga menemukan seks toys," kata Antok di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

Sementara itu salah satu istri tersangka mengaku selama menjalani rumah tangganya dengan si dukun cabul ini baik-baik saja. Namun setelah suaminya tersebut membuka praktek pengobatan, suaminya mulai bertingkah.

"Sampai akhirnya dia mulai buka praktek, terus mau menikah lagi. Mulai dia main kasar sama saya, makanya saya tinggalin," sambungnya,

Namun hingga kini, ia belum berani bertanya kepada anaknya perihal masalah tersebut. "Ya saya engga enak aja. Dia pasti terpukul banget kan sekarang jadi saya engga berani nanya-nanya," tutur sang Ibu.

Dirinya berharap agar bekas suaminya cepat tertangkap. "Ya dia kan udah nggak kelihatan dari sebulan yang lalu katanya, mudah-mudahan cepat ditangkap," katanya.

Seperti diketahui, Abu Amar (50) warga Slipi, Jakarta Barat yang bekerja sebagai dukun pengobatan alternatif tega memperkosa tiga anak kandungnya dan dua keponakannya. Pria asal Pasuruan, Jawa Timur ini diduga mengalami kelainan seksual. Saat ini pelaku masih dalam pencarian pihak kepolisian. Kabar terakhir, Abu Amar berada di Puri Kembangan, Jakarta Barat.[dit]

Komentar

Embed Widget
x