Find and Follow Us

Rabu, 29 Januari 2020 | 05:41 WIB

Aisyiyah Jakarta Dukung Foke-Nara

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Minggu, 1 Juli 2012 | 00:16 WIB
Aisyiyah Jakarta Dukung Foke-Nara
inilah.com/Agus Priatna
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Calon gubernur incumbent Fauzi Bowo menghadiri senam sehat yang diikuti ribuan perempuan Aisyiyah DKI Jakarta di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/6). Kegiatan itu merupakan rangkaian perayaan ulang tahun Aisyiyah ke-98.

Senam pagi dibuka Ketua Aisyiyah DKI Jakarta Maesaroh Ali. Di usianya yang hampir 100 tahun, ujar Maesaroh, Aisyiyah ingin berbuat amal nyata kepada kaum dhuafa dan anak-anak yatim piatu.

Fauzi Bowo serta istri, Tatiek Bowo, menghadiri kegiatan itu sekitar pukul 08.00. Kehadiran Foke disambut yel-yel dukungan. Asyiyah mendukung Foke-Nara karena calon incumbent berpengalaman memimpin Jakarta. "Satu putaran untuk Foke-Nara," kata Maesaroh.

Fauzi bertekad membangun Jakarta yang lebih baik 25-30 tahun mendatang. Artinya, pembangunan yang dirintis sejak Foke menjabat akan dinikmati generasi Jakarta yang akan datang. "Saya tidak hanya bekerja hari ini tetapi 25-30 tahun mendatang buat anak cucu kita" ungkapnya.

Keberpihakan pada generasi mendatang diwujudkan Foke dengan mengadakan wajib belajar 12 tahun mulai tahun depan. Selain itu, sekolah mendapat biaya operasional sekolah untuk mendukung proses belajar mengajar.

Dia bertekad mewujudkan Jakarta lebih maju, lebih nyaman, dan lebih sejahtera. Totalitas kerja menjadi sarana untuk mencapai tujuan tersebut. " Ini bukan janji tetapi akan langsung dijalankan. Untuk Jakarta, kepala jadi kaki dan kaki jadi kepala," imbuhnya.

Pada akhir sambutannya, Foke mengucapkan selamat ulang tahun untuk Aisyiyah. Foke berpesan seluruh perempuan Aisyiyah Jakarta menggunakan hak pilih pada pemilu kepala daerah 11 Juli 2012.

"Aisyiyah yang memiliki anggota yang cerdas pasti memilih calon yang jelas. Pilihan yang jelas adalah Bang Kumis, nomor satu" katanya.[jat]

Komentar

x