Find and Follow Us

Minggu, 26 Januari 2020 | 22:33 WIB

Usai Nonton Silat, Bambang Tewas Ditusuk

Minggu, 17 Juni 2012 | 19:15 WIB
Usai Nonton Silat, Bambang Tewas Ditusuk
foto: Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Malang - Diduga salah paham, membuat nyawa seorang remaja melayang. Korban bernama Bambang Eka Prasetia (20), tewas ditusuk usai pulang menonton acara pencak silat. Akibat kejadian itu, Bambang yang tinggal di Dusun Lemah Duwur RT5/RW1, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang tewas di lokasi kejadian.

Kepala Polisi Sektor Wagir, AKP Nuryono, Minggu (17/6/2012) menjelaskan, belum diketahui motif penusukan yang menewaskan korban. Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga ada kesalahpahaman antara pelaku dan korban.

"Pelaku sudah kami amankan. Sesaat setelah penusukan terjadi, pelaku ditangkap warga dan akhirnya kita bawa untuk diperiksa," ungkap Nuryono, dikutip dari beritajatim.com.

Kata dia, dari hasil penyidikan dan olah tempat kejadian perkara, pelaku diketahui bernama Hendra Setiawan (27), warga Jalan Tanjung Putrayudha, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Korban menderita luka tusuk di bagian perut sebelah kiri.

Saat kejadian berlangsung, korban sedang melihat pertunjukan pencak silat tak jauh dari rumahnya. "Ada pertunjukan pencak silat. Kebetulan, salah satu warga di mana korban tinggal, menggelar hajatan mengkhitankan putranya dengan hiburan pencak silat," papar Nuryono.

Mendadak, korban ditusuk oleh pelaku hingga jatuh berlumuran darah. Sesaat kemudian, warga sempat mengejar pelaku. Saat itu, pelaku hendak kabur dengan naik motor.

"Pelaku dan pisau yang dibawanya sudah kita amankan. Saat ini berkas pemeriksaan pelaku sudah kami limpahkan ke Polres Malang," ucapnya. [bar]

Komentar

x