Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 05:52 WIB

Suhu Acai Pimpin YLKTI Pilih No 1

Oleh : Wahyu Praditya Purnomo | Kamis, 7 Juni 2012 | 02:15 WIB
Suhu Acai Pimpin YLKTI Pilih No 1
inilah.com/Ardhy Fernando
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Yayasan Lestari Kebudayaan Tionghoa Indonesia (YLKTI) yang dipimpin Suhu Acai siap mendukung pasangan nomor 1, Fauzi Bowo (Foke)-Nachrawi Ramli (Nara).

"YLKTI akan mendukung pasangan Bang Foke dan Bang Nara untuk memenangkan pemilukada DKI 2012 satu putaran," kata Suhu Acai saat menyatakan dukungan di pos pemenangan Foke-Nara, Jalan Diponegoro 61, Rabu (6/6/2012) kemarin.

Menurutnya Foke merupakan seorang birokrat sejati yang mengerti betul tentang permasalahan Jakarta. "Foke sosok yang tepat pimpin Jakarta karena pernah menjadi staf ahli Gubernur, Kepala Dinas Pariwisata, Wakil Gubernur, sampai akhirnya menjadi Gubernur DKI. Sehingga paham permasalahan Jakarta," jelasnya.

Sementara itu, sosok Nara, lanjut Acai, merupakan putra Betawi asli dan saat ini menjabat sebagai pimpinan Bamus Betawi yang membawahi 114 organisasi. "Dengan latar belakang kedua tokoh ini saya yakin menjatuhkan pilihan ke Bang Foke dan Bang Nara, bahkan dapat memenangkan Pemilukada satu putaran, " ucapnya.[dit]

Komentar

Embed Widget
x