Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 22:53 WIB

WTP untuk Pemkab Tangerang Disambut Baik

Oleh : Bayu Hermawan | Kamis, 31 Mei 2012 | 23:40 WIB
WTP untuk Pemkab Tangerang Disambut Baik
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Ahmed Zaki Iskandar, menyambut baik opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diberikan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), atas laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Tangerang tahun 2011.

Anggota DPR dari daerah pemilihan Kabupaten dan Kota Tangerang itu mengatakan, selain menjadi yang ke-4 kalinya secara berturut-turut Pemkab Tangerang meraih opini WTP dari BPK, prestasi ini juga terasa membanggakan karena hanya beberapa Kabupaten saja yang mampu meraih predikat itu dari 524 daerah di Indonesia.

"Ini sangat disyukuri, karena ditengah maraknya kasus-kasus korupsi di daerah, Pemkab Tangerang mampu meraih opini WTP dari BKP dalam laporan keuangannya. Ini menjadi prestasi yang membanggakan," ujar Zaki.

Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar itu juga mengatakan, prestasi yang dicapai oleh Pemkab Tangerang menunjukan jika perencanaan dan eksekusi pembangunan yang terjadi di Kabupaten Tangerang telah disusun dengan matang dan terukur sehingga tidak terjadi kebocoran anggaran pembangunan.

"Mudah-mudahan prestasi tersebut bisa menjadi contoh bagi pemda-pemda lainnya, " ujar pria yang akan maju sebagai calon Bupati Kabupaten Tangerang dari Partai Golkar dalam Pemilukada Kabupaten Tangerang Desember mendatang.[bay]

Komentar

x