Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 10:48 WIB

Stres, Ibu 3 Anak Nekat Gantung Diri

Rabu, 23 Mei 2012 | 01:47 WIB
Stres, Ibu 3 Anak Nekat Gantung Diri
Foto: Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Pasuruan - Seorang ibu tiga anak di Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas gantung diri, Selasa (22/5/2012). Korban diketahui bernama Nurhayati (49), warga Desa Gejugjati, Kecamatan Lekok ini, pertama kali ditemukan tewas gantung diri di dalam dapur rumah oleh Intan, anak ketiganya.

Kapolsek Lekok AKP Ainul Yakin mengatakan, saat ditemukan, korban dalam kondisi amat mengenaskan lantaran ilat korban menjulur keluar. "Korban tewas murni karena bunuh diri, mas. Pasalnya, berdasarkan hasil visum dokter, di tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan," terang Kapolsek Lekok.

Dia menjelaskan, akibat kejadian tersebut, para tetangga korban dan warga Desa Gejugjati seketika langsung gempar. Warga tak mengira, Nurhayati alias Pipit akhirnya nekat melakukan aksi bunuh diri dengan gantung diri menggunakan tali rafia, yang diikatkan pada kayu penyangga di dapur rumahnya.

Polisi menduga, jika korban nekat melakukan aksi gantung diri lantaran mengalami gangguan jiwa atau stres. "Sejak setahun yang lalu, dia memang mengalami gangguan jiwa dan tak kunjung sembuh. Pihak keluarga menolak jenazah korban untuk diotopsi, karena telah merelakan kepergian korban," terangnya.[beritajatim.com]

Komentar

Embed Widget
x