Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 23:44 WIB

FPI: Promotor Lady Gaga Mencoba Menyuap Kami

Oleh : Sumitro | Selasa, 22 Mei 2012 | 20:01 WIB
FPI: Promotor Lady Gaga Mencoba Menyuap Kami
ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Juru bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman, mengatakan pihak promotor konser Lady Gaga, pernah mencoba melakukan penyuapan, agar FPI tidak melakukan penolakan terhadap konser tersebut.

Namun menurut Munarman, usaha itu tidak mempengaruhi FPI dan hingga kini organisasi yang dipimpin Habib Muhammad Rizieq Syihab tetap menolak konser Lady Gaga.

"Saya sudah ditelepon pihak promotor, intinya mereka ingin konser tetap (digelar). Bahkan ada yang mencoba menyuap, namun kami sudah menolak. Saya tak mau buka, tak etis lah," jelasnya saat menemui Komisi III DPR, Selasa (22/5/2012).

Dia mengatakan, pada dasarnya pihaknya dan umat Islam lainnya tidak mau diadu domba dengan pihak kepolisian. FPI menurutnya akan tetap mendukung langkah-langkah yang diambil kepolisian dengan tidak memberikan dan mengeluarkan perijinan konser Lady Gaga.

Munarman mengingatkan ucapan Lady Gaga yang tidak mau diatur oleh Filipina dengan alasan dirinya bukan warga Filipina. Berkaca dari itu, FPI melihat sebaiknya ucapan Lady Gaga tidak dipercaya, karena orangnya memang tidak bisa dipercaya.[bay]

Komentar

x