Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 13:43 WIB

Promotor Lady Gaga Tidak Takut Ancaman

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 22 Mei 2012 | 19:30 WIB
Promotor Lady Gaga Tidak Takut Ancaman
Lady Gaga - zimbio.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Meski adanya ancaman jika konser Lady Gaga tetap digelar akan ada aksi penolakan hingga kekerasan, namun pihak Big Daddy, tetap percaya pihak kepolisian mampu memberikan pengamanan.

Menurut kuasa hukum Big Daddy, Minola Sebayang, soal keamanan sudah domain kepolisian jadi tidak perlu dikhawatirkan lagi. "Kalau bicara gangguan keamanan itu kan ranahnya polisi, tidak perlu takut lagi dengan ancaman," ujar Minola di Polda Metro Jaya, Selasa (22/5/2012).

Dia menjelaskan, untuk konser Lady Gaga ini tentu ada dua sikap nantinya yang akan muncul, yaitu apakah tetap tidak diberi rekomendasi atau setelah dipertimbangkan baru bisa diberikan rekomendasinya. "Nah, seandainya yang terjadi nanti diberikan rekomendasi, tentu polisi sudah siap dengan segalanya dong," ucapnya.

Minola juga mengatakan, pihaknya tetap mempercayai kepolisian untuk menjalankan tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Saya yakin polisi mampu dan mereka bertanggung jawab terhadap keamanan. Tentu mereka pasti bisa mewaspadai segalanya," tandasnya.

Seperti diketahui, berbagai pihak banyak yang pro dan kontra terhadap konser Lady Gaga terkait aksi panggung dan beberapa syair lagunya. Polda Metro Jaya juga tetap pada sikap awalnya untuk tidak merekomendasi, namun apabila pihak Mabes Polri mengeluarkan izin Polda siap mengamankan. Sampai saat ini Mabes Polri masih mengkaji dan mengevaluasi permohonan izin tersebut.[bay]

Komentar

x