Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 20:50 WIB

Gelar Nobar, Cagub Bidik Dukungan Bola Mania

Oleh : Wahyu Praditya Purnomo | Minggu, 20 Mei 2012 | 02:45 WIB
Gelar Nobar, Cagub Bidik Dukungan Bola Mania
Foto : Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Final Liga Champions yang mempertemukan dua klub besar Bayern Muenchen dan Chelsea pada Minggu (20/5/2012) dini, ternyata dimanfaatkan calon gubernur dan wakil gubernur (Cagub/Cawagub) dalam mencari dukungan pecinta sepak bola, dengan melakukan nonton bareng.

Hampir seuruh pasangan Cagub-Cawagub yang menggelar nobar Final Liga Champions, hanya Jokowi yang membatalkan acara nobar karena kegiatannya.

Cagub Alex Noerdin mengadakan acara nonton bareng rumah susun Tanah Abang, Jalan Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Sementara secara terpisah Nono Sampono yang juga wakilnya menyelenggarakan nonton bareng di kediamannya Perumahan Tanjung Mas, Jagakarsa.

Calon wakil gubernur incumbent, Nachrowi Ramli tak mau kalah menyelenggarakan acara nonton bareng bersama warga di Media Center Cagub-Cawagub Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, di Jalan Diponegoro 61, Jakarta Pusat.

bahkan sebelum nobar di Media Center, Nara, sebutan akrab Nachrowi lebih dulu akan mendatangi beberapa lokasi nobar yang diselenggarakan warga DKI Jakarta.

Calon Gubernur DKI lainnya, Hidayat Nurwahid pun dikabarkan menggelar nobar di posko kemenangannya di Media Center Hidayat-Didik, Jalan Raya Warung Buncit No 30 Jakarta Selatan.[dit]

Komentar

Embed Widget
x