Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 06:59 WIB

FB NR Deklarasi Dukung Foke dan Nara

Oleh : Farhan Faris | Sabtu, 28 April 2012 | 12:05 WIB
FB NR Deklarasi Dukung Foke dan Nara
Fauzi Bowo dan Nahrawi Ramli - inilah.com/Agus Priatna
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Forum Bersama Nasional Relejius (FB NR) atau Bamus Betawi dan Pasmamus (Paguyuban SMA Muhammadiyah 1) menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan bakal calon gubernur DKI Jakarta yaitu Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli.

Acara dihadiri oleh pentolan atau sesepuh Betawi yaitu Eddi Nalapraya, Tuti Alawiyah, Effendi Yusuf, Jaja Miharja, Munzir Tamam, dan lainnya. Deklarasi ini digelar di Twin Plaza Lantai 1, Jalan S Parman, Tomang, Jakarta Barat, Sabtu (28/4/2012). Namun, tidak tampak di tengah-tengah pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yakni Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli. Ketua Dewan Kehormatan Bamus Betawi Eddi Nalapraya menyatakan dukungannya untuk pasangan Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli 'Maju Terus'.

Menurutnya, lanjut Eddi, warga Jakarta tidak perlu ragu lagi terhadap pasangan yang kerap disebut Foke dan Nara. Karena, kapabilitas orang Betawi tidak perlu diragukan dan bisa menjadi jaminan untuk memberikan hidup aman, serta mewujudkan kesejahteraan.

"Kita semua ada dalam rumah besar yakni negara Indonesia, warga Betawi akan terus menjaga kebhinekaan, siap beri kontribusi yang baik untuk kota Jakarta. Untuk itu, pembangunan Jakarta harus diteruskan dan persoalan Jakarta harus diselesaikan," ujar Eddi di Twin Plaza, Jakarta, Sabtu, (28/4/2012).

Pasalnya, 114 ormas betawi dan warga Jakarta yang tergabung dalam FB NR menyatakan siap untuk menyukseskan dan memenangkan Pilkada Gubernur DKI Jakarta tahun 2012, karena sebagai tanggung jawab dan tumpah darah warga yang demokrasi.

"Oleh karena itu, kami mengajak semua warga Jakarta untuk bersama-sama mendukung dan memilih pasangan Fauzi Bowo 'Foke' dan Nachrowi Ramli 'Nara' sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 mendatang," ucapnya. [mvi]

Komentar

x