Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 16:00 WIB

Mayat Perempuan Ditemukan di Kampus Unesa

Sabtu, 28 April 2012 | 10:57 WIB
Mayat Perempuan Ditemukan di Kampus Unesa
Foto: Ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Surabaya - Kampus Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Lidah Wetan kembali digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang diduga adalah korban pembunuhan.

Jasad perempuan yang diperkirakan berusia 25 sampai 30 tahun itu, pertama kali ditemukan Jaini Masturi (49), seorang penjual korden asal Dusun Bangi, Plemahan, Kayan Lor, Kediri, yang kos di Lidah Wetan pada pukul 06.30 WIB, di belakang GOR Unesa.

Saat ditemukan Jaini, jasad korban dalam keadaan telanjang, hanya menggunakan bra yang sudah terlepas. Mulanya, Jaini yang saat itu sedang melintas, mencium bau busuk di sekitar lokasi. Setelah mencari asal bau busuk tersebut, dirinya terkejut setelah di semak-semak terdapat mayat manusia sehingga langsung melapor ke pos satpam kampus Unesa hingga ditindaklanjuti ke Polsek Lakarsanti.

Menurut Kapolsek Lakarsanti, Kompol Kuncoro, mendapat laporan, anggotanya langsung turun ke lapangan dan melakukan olah kejadian perkara. Dan saat ditemukan, jasad korban pada bagian mulut, telah setengah menjadi tengkorak.

Selain itu, dari hasil olah TKP juga ditemukan celana jeans warna biru muda sekitar 2 meter dari jasad korban. Begitu juga celana dalam warna krem, dan bando warna merah muda serta makanan ringan di sekitar tubuh korban. Delana dalam yang ditemukan di sekitar mulut korban, diduga untuk menyumpal mulut korban.

Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKPB Parman, hingga kini belum berani menyimpulkan apakah penemuan jasad tersebut adalah korban pemerkosaan yang berujung pembunuhan atau bukan karena kasusnya kini masih dalam penyelidikan. "Kita tunggu hasil autopsi dulu dan cari saksi-saksi selain Jaini," kata Parman seperti yang dikutip dari beritajatim.com.

Kini, jasad korban dibawa ke kamar mayat RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan visum. Diperkirakan, jasad tersebut telah meninggal sebelum kejadian pembunuhan di semak-semak kampus Unesa pada 23 April lalu dengan korban Ayu. Saat ini, tim identifikasi dan anggota Resmob Polretabes Surabaya masih melakukan penyisiran di lokasi kejadian. [mvi]

Komentar

Embed Widget
x