Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 16:03 WIB

Cawagub PKS Beli Cabe Sambil Tinjau Pasar Santa

Oleh : Farhan Faris | Kamis, 29 Maret 2012 | 18:10 WIB
Cawagub PKS Beli Cabe Sambil Tinjau Pasar Santa
inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Semakin mendekati waktu pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Jakarta, para calon Gubernur dan Wakil Gubernur, semakin rajin turun ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu calon Wakil Gubernur, Didik J Rachbini, yang menyambangi Pasar Daerah Jaya Santa, Cipaku Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2012) sekitar pukul 14.15 wib.

Dari pantauan INILAH.COM, Didik datang dan berkomunikasi langsung dengan para pedagang di pasar ini. Selain mendengarkan keluh kesah para pedagang, wakil dari calon Gubernur Hidayat Nur Wahid, yang diusung oleh PKS ini, sempat menyampaikan visinya jika keduanya terpilih dan dipercaya oleh masyarakat Jakarta untuk memimpin kota Jakarta pada Pemilukada, Juli mendatang.

Didik juga mengeluhkan dengan kondisi pasar yang ada sekarang ini. "Saya melihat pasar ini seperti tidak dikelola dengan baik, karena banyak ruko yang tidak terisi," ucapnya di Jakarta, Kamis (29/3/2012).

Selain itu, Cawagub dari PKS ini juga menyempatkan untuk berbelanjar di pasar itu. Terlihat dia membeli beberapa kilogram cabe, tempe dan beras 10 kilogram. Seperti diberitakan sebelumnya, Didik J Rachbini yang merupakan politisi PAN, resmi diusung oleh PKS sebagai Cawagub, mendampingi Hidayat Nur Wahid sebagai Cagub di Pemilukada Jakarta.[bay]

Komentar

Embed Widget
x