Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 23:58 WIB

Jupiter Adu Kuat dengan Satria

Pembalap Liar Terkapar

Rabu, 10 Agustus 2011 | 16:51 WIB
Pembalap Liar Terkapar
Foto : ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, BANJARMASIN Aksi balapan liar yang sering dilakukan para remaja usai berbuka puasa benar-benar mengkhawatirkan. Tak hanya membahayakan nyawa mereka, aksi kebut-kebutan di jalan raya itu juga membahayakan pengendara lainnya.

Seperti yang terjadi tadi malam sekitar pukul 20.30 Wita, akibat aksi dua pengendara Jupiter MX dan Satria F yang adu kecepatan di Jalan Jafri Zamzam, dua pengendar sepeda Vega malah menjadi korban.

Akibatnya, empat orang remaja terkapar akibat aksi kebutan-kebutan liar tersebut. Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan beruntun itu bermula saat pengendara sepeda motor Satria F dan Jupiter MX adu kecepatan dari arah Jalan Jafri Zamzam menuju ke Pasir Mas.

Ketika berada di depan Travel Multazam Utama, keduanya bermaksud mendahului truk yang ada di depan mereka. Saat itu pengendar Satria F berhasil melewati truk tersebut. Namun sial dialami pengendara Jupiter dengan nopol DA 3016 VB yang belum diketahui identitasnya tersebut. Saat hendak menyalip truk, dari arah berlawanan datang sepeda motor Vega dengan nopol DA 3422 NA. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Saat keduanya terjatuh, tiba-tiba dari arah belakang juga melaju sepeda motor Vega dengan nopol DA 3994 VR dan langsung menabrak Vega yang ada di depannya.

Tabrakan beruntun itu membuat Reza Ansari warga Jalan Jafri Zamzam Komplek Wiratama, Banjarmasin Barat dan Nur warga Manunggal III RT 32 harus dilarikan ke RS Suaka Insan. Sedangkan dua orang korban lagi yaitu Abdul Halim dan Abdul warga Desa Tatah Pemangkih Komplek Gerilya dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Ulin Banjarmasin.

Hingga tadi malam kondisi para korban kritis dan masih menjalani perawatan medis. Kasus ini sendiri telah ditangani oleh Satlantas Polresta Banjarmasin. [Radar Kota Banjarmasin]

Komentar

Embed Widget
x