Senin, 22 Desember 2014 | 11:55 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Gila! 8 ABG Pesta Seks di Bulan Puasa
Headline
Oleh: Raden Trimutia Hatta
metropolitan - Selasa, 7 September 2010 | 11:00 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Sidoarjo - Lima pria dan tiga wanita digerebek polisi di sebuah rumah kos di kawasan Gedangan Utara Kuburan, Sidoarjo, Jawa Timur saat asyik masyuk pesta seks, Selasa (7/9).

Selain mengamankan para pelaku, petugas juga mengamankan satu botol minuman bersoda yang diduga dioplos dengan minuman beralkohol. Kanit Reskrim Polsek Gedangan, Aiptu Tri Tiko GH mengatakan, penggerebekan bermula dari informasi masyarakat.

Menurut informasi masyarakat, kos-kosan yang dikenal bebas milik tuan Gurung asal Kupang Segunting Surabaya itu kerap dijadikan tempat pesta kaum muda-mudi. "Setelah kami lakukan pengintaian dan digrebek, ternyata mereka sedang pesta seks. Sebelum pesta, para pelaku juga pesta minum terlebih dahulu," ujarnya.

Saat digerebek petugas, kondisi anak muda yang masih usia produktif itu dalam kondisi bugil. Di antara pelaku yang diamankan yakni YA (18), wanita pekerja cafe Casanova Sidoarjo asal Kidang Beruk RT 36 RW 09 Wajak, Malang, Jawa Timur, sedang berhubungan badan dengan G (25), warga Runukan Kecamatan Kulon Progo, Yogyakarta.

Lainnya, AF (16), gadis asal Talang RT 01 RW 01 Kecamatan Sendang, Tulungagung, Jawa Timur, yang berpasangan dengan L (23), asal Alang-alang Caruban Kecamatan Jogoroto dan DS (21) asal Keboan Sikep RT 05 RW 04 Gedangan. "L dan DS mengaku bersetubuh dengan AF secara bergantian hingga naik dua kali," terang Tri.

Sedangkan yang lainnya, SM (18) gadis asal Lemah Putro Gang ll Sidoarjo bergantian dengan Y (25), warga Kebon Sikep RT 02 RT 01 Gedangan dan T (23) pekerja PT Jaya Abadi Gedangan asal Kayen Diwek Jombang yang menunggu giliran.

Tri Tiko juga menyatakan para pemuda pemudi itu selanjutnya akan diserahkan ke PPA Polres Sidoarjo untuk dilakukan penyidikan. Untuk penjual minuman yang disamarkan dengan minuman soda juga akan dilakukan pemeriksaan karena mengandung alkohol. "Selain itu tidak dibenarkan berjualan minuman di bulan puasa seperti ini," tegasnya. [beritajatim.com/nic]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
4 Komentar
oel
Senin, 11 Juli 2011 | 11:32 WIB
wong edan zaman edan prilaku edan semua edaaann coba gw di ajak ajak hehe
willy
Sabtu, 19 Februari 2011 | 15:20 WIB
wkwkwkwkw....bego bgt,,,lagian tuh org pada2,,,maen aman donk nyanyi dulu ahhh kau jaga slalu hatimu saat jauh dariku tunggu aku kembali.. ku mencintaimu slalu menyayangimu sampai,,akhiir menutup mata
â?¥-Maleng Kotang Tante-Tante-â?¥
Senin, 13 Desember 2010 | 03:21 WIB
Lanjutkan pesta sex... sex bkin hidup lebih hidup.. lestarikan pesta sex...
tempe bacem
Selasa, 7 September 2010 | 12:09 WIB
Astaghfirullah .....!!! Jaman edan, mungkin ini salah satu tanda2 dunia mau kiamat.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER