Senin, 22 Desember 2014 | 06:11 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Gila! Kakak-adik di Ciamis Videokan Adegan Mesum
Headline
ilustrasi
Oleh:
metropolitan - Rabu, 14 Juli 2010 | 11:41 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Ciamis - Kakak-adik warga Desa Selamanik, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, bikin heboh dengan melansir video mesum. Bahkan, belakangan ini, diduga video berdurasi enam menit tersebut sudah beredar luas.

karena merebaknya video tersebut, warga setempat pun memanggil para pelaku adegan intim guna meminimalisir keresahan masyarakat. Karena, diduga kuat video diperankan kakak-adik yang sudah dikenal di Kampung Selacai itu.

Kekahwatiran warga sekitar dengan adana peredaran video yang terekam oleh telepon selular itu dapat memperburuk moral anak-anak. Sang pelaku perempuan Melati (bukan nama sebenarnya), dihadapan warga menolak dikatakan telah memerankan adegan mesum tersebut.

Namun, Melati mengaku pernah melihat video panas tersebut saat kuliah dirinya kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Ciamis, beberapa tahun silam. Sementara Kepala Desa Selamanik Dede Yardi menegaskan memanggil Melati untuk mengklarifikasi hal tersebut.

"Niatan itu tak bertujuan menuduh Melati. Namun memang pengakuan Melati bakal dilaporkan ke polisi," ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya mengaku sangat resah sejak video mesum tersebut. Karena itu, ia berharap polisi bisa menangkap pelaku video. Kendati demikian, warga lain meyakini bahwa kedua kakak-adik tersebut adalah sosok dalam video panas itu. Stikes Ciamis belum mengklarifikasit erkait hal tersebut. [jib]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER