Kamis, 24 April 2014 | 17:59 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Jatim Heboh Video Mesum Alam Terbuka
Oleh:
metropolitan - Selasa, 25 November 2008 | 08:58 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Probolinggo Setelah sebelumnya dihebohkan dengan adegan mesum oleh mahasiswi Gresik, Jawa Timur kembali dihebohkan dengan beredarnya video adegan hubungan intim di alam terbuka. Adegan itu diduga berlangsung di salah satu waduk yag menjadi kawasan wisata di Kabupaten Probolinggo, dan kini telah beredar luas.

Video mesum, dalam format 3gp berdurasi sekitar 2 menit 48 detik tersebut, memiliki nama file Dam 8. Adegannya diduga diambil secara sembunyi oleh si perekam. Dalam video itu juga jelas terdengar suara berbisik si perekam dengan bahasa Madura yang kental.

Di salah satu sesi adegan yang diambil juga terdengar kata-kata si perekam, yang lagi-lagi dengan bahasa Maduranya yang kental, seperti menyebut lokasi perbuatan mesum, "Dam beluk, dam beluk, dam beluk."

Dam beluk dalam arti Dam Delapan, yang merupakan sebutan untuk salah satu kawasan wisata yang terletak di Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.

Sementara kedua pelaku mesum berlainan jenis itu, nampak tak menyadari jika perbuatan mereka direkam. Keduanya juga terlihat tergesa-gesa dalam melakukan hubungan intim. Hal ini
Terlihat karena keduanya tak menanggalkan semua kain yang melekat di tubuhnya. Hanya celana si perempuan yang diturunkan si pria sebelum beradegan panas.

Pelaku pria terlihat mengenakan kaus putih kombinasi hitam di punggung dan bercelana jins biru. Sedangkan si perempuan terlihat berambut panjang mengenakan kaos putih celana jins biru dengan kombinasi putih dibagian paha.

Dihubungi terpisah, Kapolres Probolinggo, AKBP Heru Pranoto, berjanji segera mempelajari kasus tersebut. "Kita akan pelajari kasusnya. Saya nanti minta kasat reskrim untuk menyelidikinya," katanya. [beritajatim/nuz]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.