Jumat, 31 Oktober 2014 | 12:31 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Gresik Heboh Video Mesum Mahasiswi
Headline
beritajatim.com
Oleh:
metropolitan - Senin, 24 November 2008 | 08:04 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Gresik Polres Gresik, Jawa Timur, kini tengah mengusut pelaku adegan mesum dalam video ponsel yang menghebohkan warga setempat. Gadis yang ada di video itu diduga merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi terkenal di Surabaya.

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Fadli Widiyanto mengaku pihaknya telah mendengar informasi tersebut, belum dapat memastikan kebenaranya. "Apabila benar, kami akan cari pelakunya dan siapa yang menyebarkan " tegas Fadli, Senin (24/11).

Berdasarkan informasi yang berkembang, perempuan yang ada dalam video itu merupakan warga salah satu perumahan elit di Gresik. Ia juga tercatat masih menjadi mahasiswi di salah satu perguruan tingi di Surabaya.

Dalam rekaman berdurasi 7 menit 9 detik itu diawali dengan keluarnya seorang gadis setinggi 165 cm berkulit kuning. Perempuan itu berbaju cokelat transparan lengan panjang.

Ia kemudian melepaskan satu persatu pakaiannya, sehingga terlihat memakai bra hitam kombinasi pink. Selanjutnya, ia secara perlahan melepas satu-persatu pakaiannya hingga tubuh gadis cantik berhidung mancung itu tidak ditutupi sehelai benangpun.

Sementara, seorang pria yang merekamnya dengan dengan kamera ponsel dalam bahasa Jawa menyuruhnya melakukan sesuatu yang tak layak dipandang. Setelah itu, ia berkata, "Mantap... mantap."

Adegan dilanjutkan dengan pria terebut memintanya untuk melakukan sejumlah adegan dan tertelungkup. Si pria kemudian merekamnya mulai dari ujung kaki hingga di bagian yang paling sensitifnya. [beritajatim/nuz]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
sarno
Selasa, 12 April 2011 | 17:13 WIB
apa ini
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER