Senin, 20 Oktober 2014 | 16:38 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Gila! 5 Siswa SD Perkosa Teman Sekolah
Oleh:
metropolitan - Selasa, 11 November 2008 | 20:09 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jambi - Lima pelajar SD Negeri 120 Tangkit Baru, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, dilaporkan ke polisi. Kelimanya dilaporkan atas perbuatannya mencabuli dan memperkosa teman perempuan sekelasnya yang berusia 7 tahun.

Kasus itu dilaporkan keluarga ke Polsek Jaluko dan penyidik kepolisian sedang memproses kasus tersebut, kata Ibu korban berinisial DE (31) di Tangkit Baru, Muarojambi, Selasa (11/11).

"Anak saya Bunga (bukan nama sebenarnya), murid kelas I SD telah dicabuli dan diperkosa oleh lima teman sekelasnya di salah satu pos ronda sepulang sekolah," kata ibu korban.

Menurut ibu korban, peristiwa tersebut terjadi pada Senin 3 November 2008, sekitar pukul 11.30 WIB. Orangtua Bunga mengetahui anaknya telah diperkosa dari panggilan lembaga adat di daerahnya untuk mengikuti sidang pada Sabtu 9 November malam, terkait kasus anaknya yang telah diperkosa.

Kemudian setelah sidang adat digelar, pihak keluarga membawa korban Bunga ke Puskesmas untuk dilakukan visum dan hasilnya positif selaput darahnya telah robek akibat benda tumpul. Setelah mendapatkan hasil visum pada Senin kemarin sore kedua orang tua korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Jaluko.

Sementara menurut pengakuan Bunga kepada wartawan jumlah pelaku yang melakukan pemerkosaan pada dirinya sebanyak lima orang yang tidak lain merupakan teman sekelasnya dan kejadian itu terjadi di pos ronda saat pulang sekolah.

Kelima temannya itu, yakni, Al (8), Ri (7), Ar (8), Ah (8) dan Ha (7), mereka melakukan dengan cara memegang tangan dan kaki korban yang kemudian pelaku melucutkan celana dalam korban dan dilakukan secara bergantian.[*/ana]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER