Selasa, 21 Oktober 2014 | 10:41 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kerusuhan Rawabuaya Dipicu Pembunuhan?
Headline
IST
Oleh: Laela Zahra
metropolitan - Senin, 31 Mei 2010 | 00:51 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Dua kelompok massa yang terlibat bentrok di kawasan Jalan Lingkar Luar Barat, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (30/5) malam dikabarkan dipicu karena terbunuhnya seorang warga Betawi.

Berdasarkan informasi yang diterima INILAH.COM di lokasi, Senin (31/5) dini hari, terbunuhnya anggota Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) asal Pandeglang, Banten, di daerah Cengkareng itu diduga dilakukan oleh warga asal Madura.

Sejumlah anggota Forkabi yang mengetahui hal tersebut langsung melakukan penyerangan ke pemukiman warga asal Madura di Rawa Buaya. Akibatnya, puluhan rumah yang juga digunakan sebagai usaha penjualan kayu-kayu hangus terbakar.

Meski begitu, belum diketahui penyebab pasti insiden tersebut. Sebab, sebelumnya dikabarkan bentrokan antara kelompok massa Betawi dengan dengan warga asal Madura ini dipicu keributan kecil yang dilakukan suporter Persija, The Jak Mania. [mut]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER