Sabtu, 26 Juli 2014 | 10:05 WIB
Follow Us: Facebook twitter
PB PGRI Demo, Jl Sudirman Macet
Headline
inilah.com/Wirasatria
Oleh:
metropolitan - Rabu, 12 Mei 2010 | 11:23 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Siang ini Jl Sudirman dari arah Blok M menuju Semanggi terpantau macet di depan Kemendiknas karena ada demontrasi yang dilakukan Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI).

Demikian dikutip dari TMC Polda Metro Jaya, Rabu (12/5). Saat ini lalu lintas dialihkan ke jalur cepat mulai patung Senayan. Kepadatan semakin meningkat karena banyak kendaraan yang berputar menuju Semanggi.

Selain di Kemendiknas, ribuan anggota PGRI akan melakukan aksi unjuk rasa di Kementerian Agama Jl Lapangan Banteng Jakarta Pusat. Terhambatnya arus lalu lintas di lokasi unjuk rasa disebabkan kendaraan yang melintas melambatkan laju kendaraannya. Untuk mengamankan jalannya unjuk rasa, personel dari Samapta dan lalu lintas telah ditempatkan di lokasi tersebut. [*/hid]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
2 Komentar
Drs.Farid Wajidi
Selasa, 22 Februari 2011 | 12:28 WIB
Kemajuan sebuah bangsa tidak terlepas dari peran guru dalam mendidik anak bangsa, bila kemampuan guru dalam menerapkan ilmu pengetahuan kurang,maka bangsa tersebut selalu menjadi bangsa pekerja.
Pakdenagoya
Kamis, 3 Februari 2011 | 19:06 WIB
Demo demi kesejahteraan guru penting dan kami di daerah mendukung untuk itu
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER