Sabtu, 1 November 2014 | 02:02 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Drydock Diliburkan, Karyawan Tetap Minta Gaji
Headline
batampos
Oleh:
metropolitan - Jumat, 23 April 2010 | 15:56 WIB
INILAH.COM, Batam - Pasca kerusuhan di PT Drydock, Batam, sekitar 400-an karyawan Drydocks World Graha untuk sementara tidak bekerja. Mereka diliburkan.

Pada Jumat pagi (23/4), para karyawan sempat masuk dan berkumpul di lokasi kerusuhan. Namun mereka tidak bekerja karena aktivitas perusahaan diliburkan.

Meski begitu, para karyawan tetap meminta gaji utuh sekalipun tidak bekerja untuk sementara. Menurut beberapa karyawan di perusahaan asal Dubai itu, mereka menginginkan tetap digaji selama mereka tidak bekerja.

Sedianya mereka berkumpul untuk menemui pihak manajemen. Namun karena tidak ada satupun wakil pihak manajemen yang bersedia menemui, akhirya para karyawan membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

Sementara itu unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Batam, menggelar pertemuan untunk membahas kondisi paska-kerusuhan. Pertemuan Muspida yang digelar di lantai 5, kantor Pemko Batam tersebut berlangsung tertutup.[*/ims]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER