Minggu, 23 November 2014 | 16:36 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Heboh, Video Cewek Disiksa & Ditelanjangi di Jalan
Headline
Oleh: Irvan Ali Fauzi
metropolitan - Minggu, 17 Januari 2010 | 00:38 WIB
INILAH.COM, Kepri - Sebuah video rekaman berisi adegan penyiksaan dan penelanjangan seorang wanita muda, beredar di masyarakat Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau. Video itu membuat heboh karena disebarkan dari handphone ke handphone.

Di dalam video itu, berisi adegan penyiksaan terhadap seorang perempuan muda. Setelah itu, si cewek juga ditelanjangi beramai-ramai dan diarak di jalanan.

Sepertinya penganiayaan dan penelanjangan terhadap cewek itu dilakukan secara berencana. Korban dianiaya oleh beberapa orang.

Oleh para pelaku, korban dibawa ke sebuah jalanan yang sepi. Di situ, korban wanita itu dianiaya dan dipaksa telanjang. Aksi bejat ini sengaja direkam dengan menggunakan kamera hand phone.

Dalam rekaman video itu nampak korban, seorang perempuan Tionghoa. Korban dijambak, ditampar, lalu tangan dan kakinya dipegangi beramai-ramai. Setelah itu, satu persatu pakaian korban dirobek paksa sehingga korban telanjang.

Korban terlihat tak berdaya. Dia tak kuasa melawan para pelaku, yang semuanya diduga wanita dan jumlahnya lebih dari dua orang.

Para pelaku semakin beringas saat korban berusaha lari. Para pelaku mengancam akan membunuh korban.

Rekaman video itu berdurasi 10 menit dan berakhir ketika semua pakaian korban sudah terlucuti. Korban terlihat hanya memakai celana dalam dengan tubuh memar-memar dan berdarah.[ims]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER