Senin, 21 April 2014 | 08:59 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Heboh, Video Cewek Batam Main Seks Dengan Belut
Headline
Ilustrasi - istimewa
Oleh:
metropolitan - Minggu, 10 Januari 2010 | 03:37 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Batam - Sebuah harian lokal di Batam memberitakan, saat ini beredar video porno. Isinya, cewek main dengan belut.

Harian yang tiap hari menyajikan berita kriminal itu menulis, video ini sudah beredar di Batam sejak akhir Desember 2009 lalu.

Video itu beredar dari HP ke HP, berformat 3 gp. Durasinya tiga menit tujuh belas detik.

Si pemeran wanita, berambut sebahu sedikit bergelombang dan dicat sedikit pirang. Wajahnya cukup cantik.

Si cewek yang diperkirakan berusia sekitar 25 tahun, di video itu mengenakan daster tak berlengan namun berkerah. Bagian atasnya dihiasi renda-renda putih. Bagian pinggang ke bawah daster yang dikenakan berwarna ungu bergaris.

Yang mengejutkan, si cewek itu melakukan permainan di atas ranjang beralas tikar. Dinding-dinding kamarnya berbahan triplek. Diduga, cewek itu tinggal di kawasan Mukakuning, Batam.

Belum diketahui pasti di kawasan mana tempat rekaman itu dibuat. Di menit pertama, si cewek bermain dengan cara duduk. Lalu di menit kedua dengan berbaring. Dia menggunakan belut sebagai alat bantu.

Siapa perekam video mesum itu, belum diketahui. Peredaran video ini pun mendapat tanggapan beragam dari warga Batam. Seorang karyawati swasta di salah satu perusahaan di kawasan Batamcentre yang mengaku sudah melihat rekaman itu dan mengaku mual setelah menonton.[*/ims]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.