Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Juli 2018 | 15:08 WIB
 

Polisi Belum Periksa Wanita yang Aborsi di Pesawat

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 11 Januari 2018 | 18:29 WIB
Polisi Belum Periksa Wanita yang Aborsi di Pesawat
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihak kepolisian masih belum memeriksa H (34) perempuan yang diduga sebagai Ibu dari jasad bayi laki-laki yang ditemukan dalam tempat sampah toilet pesawat Etihad Airways.

"Etihad yang diduga aborsi sudah ada di Rumah Sakit Polri jalani perawatan, itu kita tunggu yang bersangkutan masih lemas. Jadi yang bersangkutan masih sakit, kita gak bisa periksa," kata Argo di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Menurut dia, pihaknya tidak bisa menduga-duga jika H telah melahirkan bayi dan membuangnya ke dalam tempat sampah toilet maskapai tersebut. Makanya, kepolisian masih butuh keterangan H supaya mengetahui kronologi peristiwanya.

"Semuanya masih kita lakukan, penyidik masih bekerja untuk mencari informasi. Ini ada beberapa informasi yang perlu kita dalami dulu," ujarnya.

Untuk diketahui, Kapolres Kota Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan dari informasi yang didapat terduga H bekerja sebagai tenaga kerja wanita (TKW) di Arab Saudi.

"Ada kemungkinan-kemungkinan potensi yang disampaikan bahwa ini adalah hasil dari hubungan gelap, Namun ini kita akan dalami dengan pihak-pihak mana," kata Yusep.[jat]

Komentar

Embed Widget

x