Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Juli 2018 | 15:08 WIB
 

PAN Buka Pendaftaran Caleg untuk Kawal Anies-Sandi

Oleh : Willi Nafie | Kamis, 11 Januari 2018 | 14:16 WIB
PAN Buka Pendaftaran Caleg untuk Kawal Anies-Sandi
Ketua DPW PAN DKI Eko Patrio (kanan) - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta mulai membuka pendaftaran bakal calon legeslatif (bacaleg) DPRD DKI Jakarta 2019-2024.

Ketua DPW PAN DKI Eko Patrio mengatakan alasan pihaknya membuka pendaftaran bacaleg lebih awal guna mencari calon legislatif yang mumpuni agar dapat mengawal program program Anies-Sandi dan kepentingan umat saat ditempatkan di DPRD DKI.

"Kami membuka pendaftaran caleg dalam rangka menempatkan orang-orang di DPRD untuk menyuarakan aspirasi masyarakat dan umat Islam serta mengawal Anies-Sandi," kata Eko, Kamis (11/1/2018).

Pada kesempatan ini PAN memberikan kesempatan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, pengusaha, publik figur, tokoh muda, dan semua putra putri terbaik yang hendak menyalurkan perjuangan politiknya melalui PAN.

"Pendaftaran tidak dipungut biaya sepersen pun, bahkan kalau dia mumpuni, Eko Patrio yang bayar. Kami juga punya catatan untuk lihat latar belakang bacaleg baik dari pendidikan dan lain," tutupnya.

Selain pendaftaran DPW PAN DKI Jakarta juga meluncurkan aplikasi berbasis website yang diberi nama www.golegpandki.id. Hal tersebut guna memudahkan bakal calon legislatif mendaftar tanpa harus datang ke sekretariat partai berlambang matahari putih ini. [ton]

Tags

Komentar

Embed Widget

x