Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Januari 2018 | 16:48 WIB
 

Dua Pria Asal Madura Nyaris Tewas di Kemayoran

Oleh : Willi Nafie | Rabu, 10 Januari 2018 | 15:15 WIB
Dua Pria Asal Madura Nyaris Tewas di Kemayoran
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Dua orang pria bernama Kholik Bin Mokmin (27) dan Maskur Bin Marzuki (32), nyaris tewas diamuk massa.

Sebab dua pria asal Madura, Jawa Timur ini tertangkap massa, usai merampas tas milik seorang pengendara motor di Jl. HBR Motik, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2017) siang.

Kejadian itu bermula dari korban Siti, bersama rekannya berboncengan sepeda motor. Kemudian dipepet dua orang pria tidak dikenal sembari merampas tas selempang milik Siti.

Siti dan rekannya langsung berteriak maling sehingga mengundang perhatian warga sekitar, dan pelaku berhasil ditangkap lantaran sepeda motor yang dikendarai dua pelaku itu dihadang oleh warga disekitar TKP.

"Meski sempat diamuk massa, kedua pelaku berhasil diamankan oleh petugas," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno.

Dari tangan Kholik dan MArzuki disita sebuah sepeda motor tanpa surat surat. Sementara ini kedua pria pengangguran itu, masih mengikuti proses pemeriksaan secara intensif di Polsek Kemayoran.

"Dua pelaku ini akan diproses secepatnya karena diduga mereka ini bisa kemungkinan beraksi lagi di tempat lain," tutupnya. [wll]

Komentar

 
Embed Widget

x