Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Juli 2018 | 15:02 WIB
 

Sandi Ingin Relokasi Usai Pasar Gembrong Digusur

Oleh : Willi Nafie | Senin, 8 Januari 2018 | 17:18 WIB
Sandi Ingin Relokasi Usai Pasar Gembrong Digusur
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta berencana menggusur Pasar Gembrong guna lanjutan pembangunan Tol Becakayu. Untuk itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berencana memberikan solusi bagi para pedagang yang kena dampak penggusuran tersebut.

"Kita bisa berikan solusi relokasi, kita juga bisa buat penataan-penataan yang memastikan mereka juga lapangan pekerjaannya terselamatkan," kata Sandi, Senin (8/1/2018).

Bahkan, pihaknya saat ini tengah berkoordinasi dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Kementerian PUPR, dan sejumlah pihak terkait lainnya terkait pembangunan Tol Becakayu. Hal ini dilakukan dengan harapan pembangunan infrastruktur tak mengganggu jalannya roda perekonomian masyarakat Jakarta.

"Kita ingin proyek infrastruktur tak mematikan lapangan pekerjaan dan perekonomian, khususnya yang di akar rumput. Itu yang kita harapkan supaya proyek infrastrukturnya bisa jalan, tapi peluang usaha, khususnya usaha kecil menengah, UKM, juga kita akan dorong dan bantukan," pungkasnya.[jat]

Komentar

Embed Widget

x