Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 14:51 WIB

Polisi Tangkap Teman Pria Jeniffer Dunn

Oleh : Happy Karundeng | Jumat, 5 Januari 2018 | 16:25 WIB

Berita Terkait

Polisi Tangkap Teman Pria Jeniffer Dunn
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya menangkap teman pria aktris Jennifer Dunn berinisial R alias T dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Ia menjelaskan, R diringkus di kediaman tantenya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Saat penangkapan polisj menyita barang bukti narkoba jenis sabu dan alat hisap dari tangan R.

"Saat penangkapan kita mendapatkan barang bukti berupa sabu 0.2 gram. Ada kita temukan cangklong, yang digunakan untuk menghisap sabu dan klip-klip plastik bekas untuk pembungkus sabu," ungkap Argo di Mapolda Metro Jaya, Jumat (5/1/2018).

Setelah itu, R alias T langsung dibawa ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dan masih menjalani pemeriksaan secara intensif. Saat diperiksa, R mengaku memang sempat nyabu bareng Jennifer di kediaman Jennifer sebelum akhirnya polisi menciduk Jennifer.

Tertangkapnya R alias T ini tak lepas dari tindakan polisi yang memintai keterangan Jennifer dan FS yang sudah lebih dulu diciduk. Berbekal itu, polisi pun melakukan pengembangan dan meringkus R alias T.

"Jadi T sudah pulang saat penangkapan JD," katanya.

Diketahui, penangkapan artis Jennifer berawal dari tersangka FS yang dibekuk di kawasan Pejaten, 31 Desember 2017, sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti dan sejumlah chat dari telepon genggam Jennifer yang memperlihatkan bukti pemesanan barang haram itu kepada FS.

Pada Rabu, 3 Januari 2018, Jennifer dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik guna diperiksa sempel rambutnya. Hal itu untuk mengetahui sudah berapa lama dia memakai sabu. Namun, hasil pemeriksaan diprediksi baru akan keluar sekitar pekan depan. [rok]

Komentar

Embed Widget
x