Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Februari 2018 | 08:47 WIB
 

Hasil Rambut Jennifer Dunn Keluar Pekan Depan

Oleh : Happy Karundeng | Jumat, 5 Januari 2018 | 10:19 WIB
Hasil Rambut Jennifer Dunn Keluar Pekan Depan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan hasil uji sampel rambut aktris Jennifer Dunn di Puslabfor Mabes baru selesai pekan depan.

"Belom keluar, minggu depan," katanya di Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Argo menjelaskan status Jennifer saat ini adalah sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika. Dia hingga kini masih ditahan di Rumah Tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Sebagai tersangka. Penahanan setelah penangkapan sudah selesai statusnya," kata dia.

Diketahui, penangkapan Jennifer berawal dari tersangka FS yang ditangkap di kawasan Pejaten, 31 Desember 2017 sekitar pukul 16.00 WIB. Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti dan sejumlah chat dari telepon genggam Jennifer yang memperlihatkan bukti pemesanan barang haram itu darinya kepada FS.

Pada Rabu, 3 Januari 2018, Jennifer dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik guna diperiksa sempel rambutnya untuk mengetahui sudah berapa lama memakai sabu.

Tak lama setelah Jennifer bertolak dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Sunan Kalijaga juga nampak keluar dari lokasi yang sama. Namun, yang bersangkutan enggan berkomentar terkait kedatangannya ke sana. [rok]

Komentar

 
Embed Widget

x