Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 14:09 WIB
 

Kapolda Perintahkan Tindak Tegas Bandar Narkoba

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 4 Januari 2018 | 17:22 WIB
Kapolda Perintahkan Tindak Tegas Bandar Narkoba
Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk terus melakukan penindakan terhadap segala bentuk peredaran narkoba.

"Polda Metro Jaya berkomitmen, setiap hari melakukan pengungkapan pemberantasan kasus-kasus narkoba. Saya memberi target kepada semua kasat narkoba, seluruh kapolres dan direktorat di Polda Metro Jaya untuk terus melakukan operasi dan penindakan terhadap narkoba ini. Karena narkoba berbahaya untuk pengguna terutama generasi penerus bangsa," katanya saat mengekspose pengungkapan penyelundupan 1,3 ton ganja di Mapolresta Jakarta Barat, Kamis (4/1/2018).

Ia memerintahkan anggotanya untuk tidak segan melakukan penindakan tegas terukut bagi bandar narkoba baik dalam maupun luar negeri yang berani memasarkan barang haram di wilayah hukumnya. Apalagi terjadai perlawanan saat hendak dilakukan pengamanan.

"Saya perintahkan seluruh kapolres kalau ada bandar datang WN asing untuk dilakukan tindakan tegas dan terukur. Sesuai prosedur hukum," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengatakan jajaran Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap penyelundupan Ganja di sejumlah tempat. Lampung, Medan dan Wilayah Hukum Polda Metro. Setidaknya 6 tersangka berhasil ditangkap bersama barang bukti mencapai 1,3 ton. [rok]

Tags

Komentar

Embed Widget

x