Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:25 WIB

Hujan Diprediksi Guyur Jakarta Hingga Malam Nanti

Oleh : Ray Muhammad | Minggu, 31 Desember 2017 | 15:42 WIB

Berita Terkait

Hujan Diprediksi Guyur Jakarta Hingga Malam Nanti
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Hujan deras mengguyur seluruh kawasan DKI Jakarta menjelang malam pergantian tahun baru 2018 sejak siang hingga sore ini, Minggu (31/12/2017).

Berdasarkan laporan yang diterima INILAHCOM, hujan turun merata sejak siang tadi mulai dari Jakarta Timur, Jakarta Selatan hingga Jakarta Pusat. Di kawasan Pasar Rebo, Jaktim, mulai turun hujan sejak pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, kawasan Jakarta Selatan dilaporkan turun hujan sejak pukul 14.15 WIB. Kawasan Ampera, Antasari hingga Blok M hujan merata. Bahkan, di wilayah ini hujan yang turun disertai petir.

Hujan juga mengguyur kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Para pedangan yang menjajakan dagangannya di sekitar Grand Indonesia dan Plaza Indonesia pun panik berhamburan saat hujan mengguyur kawasan tersebut secara mendadak.

Adapun hujan di ibukota memang dilaporkan mendadak lantaran pada pagi harinya, cuaca di seluruh wilayah DKI cerah dan tidak menunjukkan gejala akan turunnya hujan.
Sementara itu, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan ringan merata terjadi di sejumlah daerah Jakarta sejak siang hingga malam nanti.

Suhu Jakarta selama turun hujan akan berkisar antara 24 hingga 31 derajat celcius dengan kelembaban 70 hingga 90 persen. Pada dini harinya, BMKG memperkirakan cuaca ibukota cerah berawan dengan suhu 24 hingga 31 derajat celcius dengan kelembaban 70 hingga 90 persen. [rym]

Komentar

Embed Widget
x